Thursday, February 28, 2013

Jadwal Acara Islamic Book Fair 2013


Sebanyak 80 (delapan puluh) mata acara siap digelar selama perhelatan Islamic Book Fair (IBF) mulai 1-10 Maret 2013 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta. Dengan tema besar Menuju Umat Berkarakter Qur'ani, seluruh rangkaian acara di IBF 2013 ini mengajak masyarakat pecinta buku dan pengunjung setia Islamic Book Fair untuk bisa mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung didalam Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Acara yang diadakan selama sepuluh hari ini berlokasi di dua titik Istora; Panggung Utama (terletak di tribun tengah) dan Ruang Anggrek (terletak di lantai 2). Panitia telah sedemikian rupa menyediakan segala fasilitas dan sarana untuk menunjang acara-acara menarik dan prestisius ini, dari mulai sound system, stage, lighting, sampai video multimedia dengan kualitas terbaik.

Tahun ini posisi Panggung Utama akan berbeda dari tahun-tahun sebelumya, jika sebelumnya posisi Panggung Utama berada di sebelah barat istora, kali ini dipindah ke sebelah selatan istora dengan space yang lebih besar. Hal ini dilakukan semata-mata demi kenyamanan pengunjung pameran selama mengikuti acara.

Beberapa tokoh seperti pejabat negara, penulis ternama, politikus, artis, dan komunitas Islam siap menyemarakkan event akbar ini. Selain tema besar Menuju Umat Berkarakter Qur'ani, Islamic Book Fair 2013 ini mempunyai tagline Destinasi Wisata Buku Islam Terbesar dan Terlengkap.
Berikut ini jadwal lengkap acara 12th Islamic Book Fair 2013 :


sumber: islamic-bookfair.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih. Salam Pustakawan!