PDII LIPI

Saturday, June 15, 2013

Pustakawan Berprestasi Banten disabet Pustakawan UIN Jakarta

Pustakawan Berprestasi tingkat Banten telah menuaikan hasil yang cukup menggembirakan. Tercatatlah Ulfa, nama panggilan dari Ulfah Andayani, Pustakawan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai juara pertama. Disusul oleh Lilik Istiqoriyah juga berasal dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai juara kedua dan juara ketiganya disabet oleh Hana Kristina Qurba, Pustakawan sekolah Athalia. Semua juara berasal dari Kota Tangerang Selatan.

ummu craft
Iklan Mukena Cantik "Ummu Craft"
Seperti dimuat dalam situs kabar banten.com, Kepala Badan Perpustakaan Arsip dan Daerah (BPAD) Provinsi Banten H Kurdi Matin mengabarkan bahwa Semua juara pustakawan berprestasi disapu bersih dari Tangerang Selatan. Ia mengabarkan hal tersebut seusai penyerahan para juara perpustakaan umum kabupaten/kota, perpustakaan sekolah dan pustakawan berprestasi di Hotel Wisata Baru, Kamis (13/6).

Pustakawan yang mengikuti lomba pustakawan berprestasi tingkat Banten ini berjumlah 10 orang peserta. Penilaian peserta mencakup latar belakang pendidikan perpustakaan, ijazah, serta diklat pustakawan yang telah diikuti.(Mry)

No comments:

Post a Comment

ketik email Anda untuk mendapatkan info terbaru

Perpustakaan.org

FIB UI