Thursday, March 22, 2012

Buku Baru Nadine Chandrawinata Memacu Adrenalin


Sukses menjadi Putri Indonesia dan berkiprah dalam dunia entertaint, Nadine Chandrawinata tak lantas puas. Ia terus mengembangkan bakatnya dalam berbagai bidang, termasuk di antaranya adalah menulis.

Meluncurkan buku NADRENALINE, ia belajar untuk tidak memendam perasaan. "Jangan terlalu lama memikirkan perasaan. Aku nyentil diri aku sendiri dari buku ini. Belajar untuk tidak memendam perasaan," ungkapnya.

Dijumpai di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Nadine juga memaparkan arti warna cover yang dipilih untuk buku ketiganya ini. "Merah lambang berani, sunrise. Aku senang sekali melihat matahari pagi walaupun aku tidak suka bangun pagi. Hari ini adalah hari ini," paparnya.

Untuk pembuatan buku ini, Nadine membutuhkan waktu 4 bulan. Semua pengalaman sejak tahun 2005 dirangkum di sini. Sejak dirinya menjadi Putri Indonesia, kakak dari Marcell dan Mischa ini semakin intens travelling. Ia menyadari bahwa travelling adalah passion-nya.

Kembali menyinggung soal cover, Nadine dibantu oleh seseorang dalam pengerjaannya. "Covernya 2 jam, oleh Anton Ismail. Pengerjaannya sedikit membutuhkan tenaga, karena setelah dicetak, diwarnai lalu di-print ulang," jelasnya.

Semua perjalanan pasti ada hambatan, namun menurut Nadine, hal itu yang membuat kita semakin dewasa. Untuk bukunya ini, ia punya harapan. "Saya harap temen-temen yang baca bisa terpacu adrenalinnya juga untuk melihat sekeliling," pungkasnya. [Kapanlagi.com]