Monday, October 1, 2012

Apa Adanya: Catatan Harian Tentang Anas Urbaningrum

Penulis: M. Rahmad
Ukuran: 12 x 19 cm
Tebal: 427 hlm
Penerbit: Pijar Ilmu
ISBN: 978-602-18441-0-6
Harga: Rp. 55.000

Buku "APA ADANYA: Catatan Harian tentang Anas Urbaningrum" ditulis oleh M. Rahmad, seorang Tenaga Ahli Anas Urbaningrum ketika Anas masih aktif sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

M. Rahmad adalah seorang profesional yang telah bekerja 16 tahun lebih di luar negeri. Telah keliling puluhan negara untuk urusan pekerjaannya. Sebelum pindah ke Jakarta, M. Rahmad bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura.
M. Rahmad memutuskan untuk meninggalkan seluruh pekerjaannya di luar negeri pada Oktober 2009, dan pindah ke Jakarta bersama istri dan anak-anaknya. Aktivitasnya di Jakarta ia curahkan untuk mendampingi Anas di DPR RI dan selama Anas kampanye untuk pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat. Pada saat itulah hari-hari M. Rahmad nyaris 24 jam setiap hari bersama Anas.
Apa yang menjadi alasan kuat M. Rahmad meninggalkan pekerjaan dan kehidupannya yang sudah mapan di luar negeri? Lalu seperti apa sosok Anas Urbaningrum menurut pandangan M. Rahmad? Didalam buku ini, ia bertutur blak-blakan tentang Anas Urbaningrum apa adanya. Penuturan yang belum pernah terungkap ke publik dan media massa.
 ***
Muhammad Rahmad, lahir di Payakumbuh (Sumatera Barat) 5 Januari 1973. Setelah selesai mengikuti studi Ilmu Perbankan Syari'ah di Institut Agama Islam Negeri "Imam Bonjol" Padang, melanjutkan studi Magister Manajemen Pemasaran di Universitas Krisnadwipayana, Jakarta. Ia kemudian meneruskan studi Master of Information Technology Management di University of Wollongong, Australia, dan Philosophy of Doctor (Ph.D) Jurusan Manajemen Teknologi Informasi di University of Malaya, Malaysia.

Sumber: distributorbukukita.com 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih. Salam Pustakawan!